Rabu, 13 Oktober 2010

Gold News «¬ AS pelonggaran kuantitatif mungkin memiliki dampak terbatas pada harga emas

Research Center, analis logam mulia Purcell tinggi: Gong Shanjiang U. S. Federal Reserve mengumumkan pagi ini menit pertemuan September, Federal Open Market Committee yang meringankan lebih lanjut dalam waktu dekat mungkin cocok, asalkan tidak terlalu lambat pertumbuhan ekonomi untuk mengurangi pengangguran, dan inflasi tetap rendah. Dari data lapangan kerja AS dalam beberapa bulan terakhir, Amerika Serikat untuk lebih memperkuat pelonggaran moneter tidak bisa dihindari, dan pasar pada dasarnya ditentukan oleh Fed setelah pertemuan di bulan November restart program pembelian aset, dan kemungkinan pembelian dalam jumlah besar . Tapi untuk pasar logam mulia, dampaknya mungkin tidak sesederhana seperti yang kita diharapkan, pelonggaran moneter kuantitatif menyebabkan banjir, dan membuat devaluasi mata uang kredit, dan akhirnya mendorong emas (1360.00,13.30,0.99%), logika ini tampaknya benar, tapi itu meleset beberapa rincian kunci. Oleh karena itu, jika Fed untuk lebih mempromosikan pelonggaran kuantitatif, beberapa rincian kebutuhan untuk fokus pada, atau mungkin muncul fluktuasi pasar mengejutkan.


Pertama-tama kita perhatikan bahwa pagi ini mengumumkan berita ini di Amerika Serikat, waktu yang paling sensitif secara politis - Senat pemilihan sela dua rumah, dengan kata lain Barack Obama dua tahun berikutnya akan tergerus dalam satu kali kejadian dalam hal ini, tetapi obama berkuasa dua tahun di samping bakat luar biasa untuk bermain kefasihan, sebenarnya, tidak membuat kontribusi terhadap perekonomian, sementara tidak menciptakan lapangan pekerjaan cukup, tingkat pengangguran tetap tinggi untuk waktu yang lama dipimpin Amerika Serikat, di sisi lain tidak untuk Amerika Serikat menemukan titik pertumbuhan baru ekonomi, energi baru yang disebut juga menempatkan benteng Buddha di udara, oleh karena itu, sebelum pemilu paruh waktu, kebijakan apa yang akan diperkenalkan ke Amerika Serikat adalah sangat penting untuk Obama, meskipun Ketua Fed Ben Bernanke adalah seorang Republikan, tetapi tidak dapat dikesampingkan The Fed cenderung posisi politik Obama, dari titik itu, apakah ini pelonggaran kuantitatif seperti yang kuat seperti yang diharapkan, belum selesai. 


Politik faktor dikecualikan membingungkan, kita harus fokus putaran baru rincian dari kebijakan pelonggaran kuantitatif adalah potongan harga bunga langsung, seperti Jepang, atau ke burst cara fixed-point dengan presisi pisau bedah-seperti kebijakan mempengaruhi perekonomian. Jika cara yang mirip dengan reaksi, pertama maka pasar keuangan dan Jepang mungkin memotong suku bunga sama, sehingga logam mulia akan melambung. Namun, jika berarti selain lembut, di satu pihak tidak dapat mencapai ekspektasi pasar, di sisi lain mungkin waktu yang singkat untuk meningkatkan prospek sektor ekonomi, mengakibatkan perubahan dalam pandangan ekonomi AS, situasi ini dapat menyebabkan indeks saham AS terus meningkat , kemudian rebound dolar, yang menyebabkan stagnasi rally logam mulia.Saat ini, indeks saham AS telah meningkat lebih dari pada bulan Januari, indeks dolar turun di bawah 80 poin, ada dukungan teknis penting, jika kebijakan Fed untuk halus mempengaruhi perekonomian, kemungkinan akan membawa dampak terhadap logam mulia. 


Selain itu, ada masalah layak perhatian, dan itu adalah sikap Amerika Serikat merupakan implikasi dari renminbi, pada kenyataannya, AS dan Cina tentang daya saing ekspor China agak tersanjung, karena dalam hal apapun, ekspor China komoditas dan ekspor AS yang tidak disebutkan dalam yang sama bahasa, nilai tukar tidak dapat mencapai tingkat permintaan, pada kenyataannya, saingan Amerika yang paling penting adalah Jepang. energi baru Obama di titik pertumbuhan baru ekonomi, Jepang telah menjadi kompetitor terbesar AS, terutama untuk industri otomotif, sengketa Jepang-AS telah bergulir sinyal asap, Toyota adalah bukti gugatan, Amerika Serikat dalam apresiasi paksa renminbi, juga memaksa Jepang suka berbelit-belit, sedangkan respon dari pasar valuta asing, Amerika Serikat pada dampak yen tetapi lebih sukses, untuk menurunkan suku bunga di Jepang sulit untuk membalikkan tren. 


Mengambil semua faktor ini, saya percaya bahwa, meskipun pasar jangka pendek yang dapat diharapkan untuk mempromosikan logam mulia karena harga saat ini, kemungkinan baru tinggi tidak rendah, tetapi kebijakan pelonggaran kuantitatif Fed diperkenalkan saat beton mungkin melampaui ekspektasi pasar, akhirnya menghentikan harga logam mulia, dan munculnya koreksi yang lebih besar, tetapi pelonggaran kuantitatif dan perang kurs sangat dipromosikan pasar negara berkembang, ekspektasi inflasi, membalikkan kenaikan di saluran emas tidak mungkin, karena itu merekomendasikan bahwa para investor masih harus dilakukan dengan hati-hati multi-oriented. 


2010-10-13 
*Source: http://finance.sina.com.cn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar